Kamis, 04 Juni 2020

SAGUSABLOG LANJUTAN

Sintang, 4 Juni 2020 - SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) adalah program yang diselenggarakan oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia) untuk guru Indonesia.
Program ini diselenggarakan secara online. Program Sagusablog terdiri dari dua program yaitu SAGUSABLOG Dasar dan SAGUSABLOG Lanjutan. SAGUSABLOG Lanjutan dapat diikuti oleh peserta apabila peserta sudah lulus di SAGUSABLOG Dasar. SAGUSABLOG Lanjutan ini kita akan melanjutkan kegiatan sebelumnya yaitu : membuat blog guru dengan engine Blogger, mengganti template pihak ketiga, mendesain header dengan photoshop, mengelola dan menghias blog (slide foto), membuat soal online di google drive, custom domain, monetize, dan SEO. 

SAGUSABLOG Lanjutan angkatan ke 41 ini dilaksanakan selama 7 hari, dimulai tanggal 2 Juni 2020 dan selesai pada tanggal 8 Juni 2020. Adapun syarat untuk mengikuti kegiatan workshop SAGUSABLOG ini (dilansir dari blog resmi SAGUSABLOG) adalah sebagai berikut : 
  1. Mempunyai Nomor KTA (Kartu Tanda Anggota) IGI terbaru (terdaftar secara resmi di Sistem Keanggotaan IGI) 
  2. Mempunyai laptop/ tablet A8 
  3. Mempunyai akun telegram aktif (aplikasi messenger telegram baik di android atau berbasis desktop/ web) 
  4. Koneksi internet 
  5. Email gmail aktif 
  6. Mendaftar online untuk mendapatkan kelas dalam grup telegram 
Tatacara pendaftaran mengikuti Workshop SAGUSABLOG bersama ini saya sematkan video panduan mendaftar dan mengikuti kegiatan di SIM GP IGI

1 komentar:

  1. Stainless Steel - Titanium Mesh - TITNIAART
    This product is a replacement for the new titanium mesh. It is made with only a nano titanium by babyliss pro few citizen titanium dive watch tweaks. titanium sunglasses The material is made titanium nitride coating from titanium road bike aluminum, and the material is

    BalasHapus